Minggu, 01 Januari 2012

Impianku menjadi nyata


TEMUKAN JALAN HIDUPKU
ADALAH KASIH KARUNIA-MU
TAK PERNAH KU TAHU
NANTI ‘KAN BERTEMU
ALLAH YANG BAIK SEPERTI-MU
REFF :
NIKMATI SEMUA KEMURAHAN-MU
APALAGI YANG PERLU KU PINTA
RASAKAN KASIH-MU, S’KARANG KU TAHU
IMPIANKU MENJADI NYATA

Tahun 2012 adalah perjalanan yang baru dalam hidupku bersama Yesus, walaupun saya tidak tahu apa yang akan menghadang dlm perjalananku. Aku telah menemukan jalan hidupku, hanya menjadikan itu nyata dan berdampak dalam hubunganku dengan Yesus. Dia telah melepaskan aku dari dosa dan memberi pengampunan yang tiada batasnya untuk orang berdosa ini. Dia hanya memintaku untuk "Percaya", aku hanya dapat mengandalkan Dia dan terus bergantung sebagaimana seorang anak membutuhkan ayah begitu pula ketergantungan diriku pada perlindungan-Nya.
Aku telah membuang semua dosaku dan meninggalkannya, karena aku telah menyadari bahwa semua hal yang menjadi masa laluku adalah sia-sia dan tak berarti.
Dahulu Engkau pernah menyelamatkanku itu karena aku belum memahami kasih karunia-Mu, kini mataku telah terbuka untuk mengalami kasih karunia-Mu. Aku yakin bahwa Kau pasti dapat menyelamatkan aku.
Aku mengandalkanMu sampai kapanpun.


1 komentar:

  1. The 10 Best Things to Do in Las Vegas - JT Hub
    I was 하남 출장안마 pleasantly 강원도 출장샵 surprised to discover that The Wynn Las Vegas and its sister property, 안양 출장안마 the Encore at 충주 출장안마 Wynn, have 군산 출장샵 opened in nearly all of its

    BalasHapus